The doctor said its a girl!

Its about my second pregnancy anyway, 6 months.
It has been a long time ago since my last posting. 
Have no time. Have no idea. Have no passion.
Ha.ha.I am the busiest working mom ever in the office.
(New boss, new rules, new never ending-jobdesk)

Jadi, inilah saya, dengan cerita bulan ke enamnya si dedeknya sughozy.
Tapi jadi bingung juga ya, apa yang mesti diceritain. Soalnya hamil kedua ini alhamdulilah tidak ada rewel rewel. Morning sickness sebentar  pas awal-awal, tapi setelahnya biasa aja. Ato mungkin karena ini kehamilan kedua kali ya, jadi tidak terlalu "berasa hamilnya" kayak pas hamil Ghozy.

Yang membedakan antara kehamilan pertama dan kehamilan kedua adalah, si dedek ini super aktif. Dari umur 4 bulan aja udah mulai gerak-gerak. Setelahnya, hampir setiap hari kayaknya dia jungkir balik di dalam sana. Semakin hari semakin kuat geraknya. Little bit "aw" actually, but its okay lah, demi.

Yang beda yang lain adalah, emaknya doyan banget sayur dan buah. Hihihi.... alhamdulilah sekali ya, bisa mensupport (dan otomatis menambah anggaran) food combiningnya misua. Dulu, waktu hamil Ghozy (2 tahun 5 bulan yang lalu), tidak suka makan sayur dan buah, tapi yang ini doyan banget. Semoga setelah lahir, si dedek juga jadi penggemar sayur dan buah juga, nggak kayak kakaknya yang sampai dengan saat ini nggak doyan buah dan agak susah maem.

Di hamil kedua ini, emaknya menerjang sebagian dari aturan "DO&DOS" nya makanan ibu hamil. Artinya,  doyan banget fast food, makan sate, sesekali steak daging, minum kopi, dan terlalu sering mengkonsumsi racun berjudul keripik ber msg, sejenis La*s, T*r*, ch*k*, and friends. Ya gimana ya, enak banget sih. Suami juga agal longgar, dengan alasan "Bismillah aja bun, semoga si dedek besok nggak alergian kayak kakaknya". Aminnnn.... (belum pernah cari tau si kaitan antara makanan ibu hamil dan alergen anak).

And then, the SpOg said, its a girl. Its a good news. Walaupun membesarkan seorang anak perempuan cenderung perlu ekstra hati-hati, but we are happy for this news. Berdoa lebih banyak, semoga si dedek tetep sehat sampai saat dia menemui ayah bundanya. Dan seterusnya sampai dia dewasa. Aminnn...

Sementara itu, sejak usia 6 bulan ini, ayah bundanya sering bertikai kecil masalah nama. Ternyata, lebih susah mencari "nama cantik" ketimbang "nama ganteng". Ayahnya ribet banget, susah nerima masukan. Hiks hiks hiks. Semoga pada saatnya nanti, kami bisa sepakat untuk memberi nama cantik buat si dedek.

Hehe...
Itu dulu kali ya, semoga masih bisa nulis lagi lain kali. 
Its for you, my babies, I dont really care whether people read this blog, or not. 
I just wish, someday you'll find this blog and read it by yourself. Its my love letter for you.

Hey little girl, your man may fall in love with you, 
starting from your face, and turn into your heart.
But your mommy, fall in love with you, even she doesnt know  your face yet.
She is loving you in a rush, instantly, from the first time she knew you are there, in her part of the body. 

Next posting may tell about si kakak, yang sedang happy maen sepeda baru.

Love you, babies..
:) 







Komentar

Postingan Populer