RSS
Facebook
Twitter

Senin, 06 Juni 2011

That crap crazy little thing called love....

Pernah saya kutip pada suatu masa yang lalu, dalam sebuah catatan untuk seorang teman, bahwa urusan jodoh menjodoh telah menjadai hak prerogratif Dia Yang Maha Cinta. Bahwa saya akan bertemu dengan dia melalui skenario teman seperjalanan, siapa yang akan menduga? Bahwa antara kebetulan dan kesengajaan olehNya, yang berawal dari dua orang asing yang tidak saling mengenal, tanpa seorang manusia perantara, tiba2 dia sudah menjadi bagian dalam episode hidup saya.
Hampir satu tahun setelah ketidaksengajaan yang sengaja itu, dengan niat baik, InsyaAllah, saya dan dia mencoba memantapkan hati untuk memulai suatu lembaran baru yang orang kebanyakan biasa menyebutnya dengan lembaga pernikahan.

And... the wedding is going to be held in a very soon time.

Bulan yang dipilih adalah Juli 2011, tertanggal 15 16. Waktu yang kami punya untuk persiapan hanya 2 bulan pas. Tidak ada perpanjangan waktu seperti halnya permainan sepakbola, bulutangkis, atau yang lainnya. yah, mungkin karena pernikahan memang bukan termasuk ke dalam salah satu permainan bentuk apapun.

Maka, kamipun mulai bergerak.
Alhamdulilah, saya dan dia sama2 asli Magelang. Kota kecil tak jauh dari Jogja. Yang jika sampeyan cukup update, akhir2 ini Magelang sedikit terkenal karena Merapi dan Lahar dinginnya. Alhamdulilahnya lagi, kami sama2 kerja di Surabaya. Means... persiapan diantara dua kota bisa dilakuin bareng-bareng.

Saya menulis ini untuk memberi gambaran buat temen2 yang ingin melaksanakan pesta pernikahan di Magelang, terutama jika secara fisik kalian jauh dari Magelang itu sendiri. Sangat senang sekali jika bisa memberikan sedikit referensi.

VENDORS PERNIKAHAN di MAGELANG 

Kesulitan utama kami adalah bahwa kami sama-sama blank tentang harus memulai dari mana. Pertama, karena kami sama2 belum pernah menikah sebelumnya. Kedua, karena kami sama2 tidak berada di Magelang. Ketiga, kami sama2 pengen nggak ngerepotin orang tua. Keempat, kami datang dari keluarga besar, yang mana semua kalu bisa terakomodir dalam acara.

Langkah pertama adalah browsing. Alhamdulilah, ada beberapa teman2 cerdik yang membuat catatan pernikahannya yang dilaksanakan di Magelang. (Yang langkahnya saya tiru ini).
Sngat membantu untuk browsing mencari dan membandingkan vendors pernikahan. Jadi kita punya gambaran akan seperti apa pesta yang kita inginkan dan berapa kira2 budget yang harus kita sediakan.

Uraian2 lengkap ttg para vendors akan saya publishkan seiring dengan progress persiapan saya.
Semoga bermanfaat...
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About

    Welcome Readers! This is a story about me and my life Some papers full of Grateful towards The Almighty. Happy reading!