KOREA SELATAN : HARI KELIMA

Aduh, tau-tau sudah hari kelima aja! bentar lagi kudu harus balik kampung halaman, masih belum mauuuuuu....

Itynary Kita di Korea Selatan Hari ke 5 (12 April 2018) shall be :
Seoraksan National Park
Nami Island
Love Lock - Seoul Tower

Seoraksan National Park
"Berkunjunglah ke Seoraksan National Park, di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, karena ini merupakan wisata alam favorit keluarga di Korea!"
Kira-kira seperti itulah jargon untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Seoraksan National Park pada dasarnya adalah gunung, dimana ada patung big budha dan kuilnya. Kalau sedang beruntung, saat cable car beroperasi, kita bisa naik cable car sampe ke puncak gunungnya.
Bagaimana udara disini?
Brrrrrrrrrr.... 4 layer clothes! sebenernya nggak terlalu dingin kalau dari sisi cuaca, 17 derajat. Tapiiiii... e busyet anginnya luar biasa kenceng. Mobat mabit gak karuan. Hamba yang sekurus model sesexy bintang pelem ini hampir terbang dibawa angin.
Tapi seneng banget sih bisa ke sini, foto sama white chest bear, kuilnya juga sangat terawat, jalan kakinya nggak nanjak-najak amat.
Sebenernya sih, kalau sedang beruntung, kita bisa naek ke puncaknya Seoraksan National Park dengan cable car. Pasti keren ih, lihat pemandangan dari atas sono. But at that day, sayang banget cable car tidak beroperasi karena anginnya cukup kenceng, walhasil rencana cable car nya cencelled, tapi its okay lah, sambil jalan bisa lihat kanan-kiri dengan view yang oke punya.

Please check our reference picture!

  



Dan ini! 





Perjalanan yang cukup tidak terlupakan di Seoraksan National Park. Ada semacam kepercayaan unik tentang menyusun batu. Ada suatu tempat khusus dimana para wisatawan menyusun batu-batu kecil. Konon katanya, kalau si batu-batu itu kekeuh tidak goyang ato roboh, si penyusun batu kelak akan kembali ke tempat ini lagi. Cool kannn....

Nami Island
Dan kemudian, perjalanan berlanjut ke one and only Nami Island. Pulau eksotis tempatnya ahjussi bae young jung shooting film winter sonata. Setelah menyeberang dengan ferry kurang dari 30 menit, kamipun sampai ke Nami Island. Pulau ini memang membawa aura romantis melankolis, sungguh.










Moon maap lagi males bikin kolase photo nyaks, jadi banyak nyampah photonya.


Love Lock - Seoul Tower
Our last destination shall be : Seoul Tower, atau Namsn Tower (ini sama ajah ya, bukan 2 tower), lengkap dengan love lock nya. Kami tiba kembali di Seoul sudah malem, jadi bisa dibilang nggak dapet best view sebenernya. But as one of the most iconic landmark di Seoul, visiting Seoul Tower dan Love Lock seperti is a must, sambil berpura-pura menikmati mojito dengan yang terkasih, atu mengenang kembali drama jadulnya mas Lee Dong Wook di My Sassy Girl.








Dan karena kualiatas hape standar, ya beginilah yang paling maksimal yang bisa dihasilkan. 
Ahhhhh.... sudah hari kelima!
Besok pulang.
Huhuhuhu.....

Komentar

  1. Best Titanium Flat Iron Bar - Tabletop Tinted Metal Fabric
    These flat babyliss pro titanium straightener iron bar features a great handle that offers an titanium mountain bikes ideal grip 1xbet korean for the toughest and titanium wire most titanium pen sensitive skin. The flat steel design is designed $95.99 · ‎In stock

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer