Nebeng Blog Istri

Yups, itu tema kali ini. atas permintaan istri tercinta untuk menuliskan rasa semenjak kehadiran si kecil. entaht tentang bagaimana ia mengokupasi tempat tidur kami, tentang rasa keheranan yang teramat sangat begitu tau ada benda bernama clodiapers dg berbagai bentuk dan warna, tentang bangun malem unyuk sekedar nina boboin si kecil yang lagi ngajak rondaan.. "yah tentang semua hal tentang perasaan ayah lah", kata si bunda.

hmm.. tapi untuk sekarang, tulisan ini bukan tentang semua hal. tapi cukup satu rasa yang ingin diungkapkan. yaitu.....

bahagianya menjadi anak kecil (lagi). dan yang bertanggungjawab atas semua itu adalah si bayi kecil mungil Hasbi Ahmadfikri Al Ghozy.

ghozy inilah yang senantiasa menggoda ayahnya untuk masuk ke dunianya. dengan senyumnya yang manis itu. ya, senyum lebar itu seolah ditebar sebagai sebuah undangan bercengkrama ke dalam dunia yang polos. tanpa beban. tanpa berpusing memikirkan semua hal pekerjaan.

entah dengan sadar atau karena hipnotis senyum itu, dalam sekejap muncullah sang "Robot Ayah". tanpa disangka, kehadiran karakter itu diiringi dengan gelak tawa ghozy. lain waktu, muncul si koko kodok ijo dari jari tangan yang disambut dengan antusias (baca: geregetan siap diemplok). suatu saat, kebun binatang pun hadir di atas tempat tidur. dan tentu saja dibarengi dengan celotehan ramai si ghozy.

hmm.. rasanya berjuta bahagia kala melihat gelak tawa dan geregetan itu. berjuta nada pun mengalun indah dalam celotehan itu.

ah, mungkin itu sebabnya tak ada rasa cemburu saat si bunda sibuk dengan lelaki kecil ini. tak ada rasa jengkel saat kuyup oleh "air mancur" yang datang tanpa bisa di duga, dan tak ada rasa penat saat urusan cebok mencebok tiba.

ya, tak ada ragu. karena senyum itu yang selalu aku tunggu. menuntun untuk masuk ke dalam duniamu...



nb, maaf ya bun klo tulisan ayah gk sebagus tulisan bunda hehe

my sun, my moon, my guidance star

 

Komentar

Postingan Populer