KOREA SELATAN : HARI KE EMPAT

Agenda kita di Hari ke 4, 11 April 2018 adalah : Everland

Perjalanan lama dan panjang dimulai dari Jinhae, Busan menuju ke Everland. 
Hampir 6 jam perjalanan darat dengan bus, siang hari kami sampai di Everland. Udara cukup bagus sampai di taman hiburan yang menawan ini. Panas, tapi tidak terik. Angingpun masih bearable.  
Everland adalah taman hiburan terbesar dan penuh warna di Korea Selatan. Amusement park nama kerennya. 
Everland Korea Selatan terbagi atas banyak zona : Global Fair, Zoo-topia, european adventure, american adventure, magic land, global village, carribean bay, dan everland speedway.
Wahananya ada berapa? wah, buanyak poll, you name it lah, semua ada : roller coaster dengan berbagai bentuknya mulai dari yang agak nyaman sampai yang super extreme, bianglala, hurricance adventure, di zoo-topia bisa naek bis safari, 3D movies, banyak banget lah pokoknya.
Luas nggak areanya?
Lumayan bikin kaki gempor. Kalau semua wahana mau dicoba lengkap dengan antriannya, kayaknya harus ngambil two days ticket pass. 
Tapi kalau waktumu terbatas, apalagi kalau ikut travel tour, memang harus memilih mau main di zona mana, agar lebih efektif waktu mainnya dan antriannya juga lebih niat.
Tapi buat kami yang sudah cukup uzur ini, jalan tanpa tujuan dan taking pictures di Four Seasons Garden yang cantik warna warni mempesona hati, kemudian mencari toko souvenir atau jajan, terus duduk di pinggir jalan sambil nonton parade, cukup sudah. 

Cek keseruan kami taking pictures di Everland!

 This is global fair

  Zoo-topia

  Zoo-topia

  Zoo-topia

 Four seasons garden

  Four seasons garden

  Four seasons garden

Another global fair

And this is very iconic landmark :




 Naek kereta gantung yang seruuu...


Like I said, seharian disini untuk bersenang-senang rasanya tidak akan cukup waktu!
Sebenernya amsih banyak sih foto-foto kenarsisan kita disini, tapi masak diposting semua? apa di posting aja ya? Ya udah lah, diposting aja! Hahaha....


Lagi ya......


We do have a lot of fun that day!

Komentar

Postingan Populer