KOREA SELATAN : HARI KETIGA


Day 3 (10 April 2018) - Busan
Yeay, this is what we are waiting for at spring time, cherry blossom! jauh jauh, nabung nabung, ya buat ini, lihat bunga cherry  yang sedang blossom.
Jinhe, Busan adalah salah satu tempat Festival Cherry Blossom yang populer. Dan kesanalah kami pergi.
Setelah sarapan di hotel, sekitar jam 8 kami mulai bergerak menuju Busan.

First stop kami adalah Bright Gangseo - Canola Field.
Korea Selatan sangat cantik saat musim semi. Udara bagus, angin bagus, bunga bermekaran di mana2. Dan sampailah kami pada satu spot yang sangat cantik berwarna kuning, adalah Calona Field. Bunga Canola yang bermekaran di ladang sungguh memikat hati. Mari kita jalan-jalan dan berfoto!




Keren sekali kan??
Apakah juga keren ketika ada orang2 nongol diantara Canola?
Check this out!
(moon maapkan, kami tidak bermaksut merusak pemandangan)




Bergeser sedikit dari canola field, kami jalan ke bright gangseo, semacam spot selfie full of blooming flowers.




Pritty like crazy ye kan?

Kemudian, kami Jinhae untuk Festival Cherry Blossom
Sewaktu kami kesana adalah hari terakhir dari festival Cherry Blossom di Busan. Sehari sebelumnya pun turun hujan, jadi ya bunga cherry nya juga nggak yang buanyak buanget. Tapi tetep masih cantik banget.




Jinhae penuh dengan wisatawan yang sibuk mengambil foto dan berfoto, just like us.


Itu yang dibelakang kami ada kepala kereta yang konon katanya adalah landmark dari Jinhae saat musim semi. Gambar di google sih bagus pake banget, karena nggak ada orang2 yang kemruyuk disana.
Udara bagus, cuaca bagus, bersama orang-orang yang baik. What a beutiful day.

Perhentian selanjutnya adalah Gamcheon Culture Village
Adalah desa wisata yang tertata apik. Desa warna-warni dengan banyak spot selfie dan toko souvenirs. Yash. Angin cukup kencang ketika kami sampai disini. Rapatkan jaket, mulai menyusuri sudit village yang unik.





Setelah dari Gamcheon Culture Village, kami sempat mampir dulu ke pusat belanja di Busan Film Festival. Tapi disini barangnya nggak banyak yang sesuai selera. Jadi kami nggak beli apa-apa juga.  Eh, beli baju buat gadisku sih. Nggak murah memang, tapi cute. Teman beli juga beberapa sweater untuk oleh-oleh.
Sudah malam saat kami kembali ke hotel, mampir makan malam dulu untuk persiapan next day. Tomorrow we will go to everland!

This is our dinner : bimbimbap. Yum Yum!

Komentar

Postingan Populer